bintang

Senin, 12 Juli 2010

Catatan Mengenang Piala dunia 2010

Eforia itu pun telah usai, hari ini dunia telah menunjukkan ekspresinya dengan berbagai macam bentuk. Hari mengantuk buat seluruh warga Indonesia pun telah ditetapkan pada hari ini juga. bahkan banyak kantor-kantor yang sepi setelah perhelatan akbar ini yaitu paska final Piala Dunia di Africa Selatan. Di Spanyol meluapkan kegembiraan dijalan-jalan merayakan kemenangan kesebelasanya. Hal ini bertolak belakang di Belanda, mereka mengekspresikan kekecewaan mereka dengan berbagai polah tingkah.

Ada Beberapa hal yang patut kita catat di laga piala dunia kali ini, yaitu selain muncul beberapa pemain-pemain baru yang handal yang akan diburu oleh club-club bergengsi di seantero dunia, Espana untuk pertama kalinya meraih juara piala dunia, tanpa kita sadari ada pemain diluar lapangan yang ngga kalah tenarnya,.... ya benar si gurita PAUL, permainan cantik sang gurita ini cukup menyedot penduduk dunia dengan ramalanya yang di sebut-sebut mendekati 100%. Kalau di Piala Dunia 1986 terkenal dengan Tangan Tuhan milik Maradona, di 1998 terkenal permainan cantik Zinedine Zidane... kali ini PAUL si GURITA dari eropa yang telah meramalkan kemenangan ESPANA dengan memeluk bendera negara tersebut saat diturunkan ke dalam aquarium singgasananya.

Apapun hasilnya,seluruh negara peserta piala dunia ini telah bekerja semaksimal mungkin demi mengharumkan negaranya. juara hanya ada Satu dan saya pribadi yang menjagokan belanda pada partai final ini mengangkat topi bagi team Espana.... SELAMAT ATAS KEBERHASILAN KALIAN dan mengucapkan :

Selamat datang di PIALA DUNIA 2014 di BRASIL...

ndf

0 komentar: