bintang

Sabtu, 20 November 2010

BELAJAR DARI TEAM PERAHU NAGA INDONESIA


"MENJADI YANG TERBAIK DAN PANTANG MENYERAH" mungkin itu yang menjadi pedoman team perahu naga Indonesia. kaga tanggung2 jack, sampai hari ini ude nyumbang tiga mendali emas (putra) dan beberapa perak (putri)..... Agan mungkin biasa ajah nanggepinnya,,, mau tau ngga kejadian sebelum team perahu naga Indonesia dikirim ke China,,,, nih gw kasih cuplikanya dari kompas.com tgl 18 nov 2010.

GUANGZHOU, Kompas.com - Tim perahu naga, putra dan putri, sebelumnya nyaris dicoret dari daftar kontingen Indonesia. Pasalnya, mereka dianggap tak berpeluang menang di Asian Games XVI 2010 di Guangzhou, China, dan terlalu banyak personel.

"Awalnya tim cabang ini akan dicoret, namun kami mampu membuktikan kepercayaan yang diberikan kepada tim ini," kata Ketua Umum PB Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI), Achmad Sutjipto, seusai pengalungan medali emas bagi tim Indonesia di Danau Zengcheng, Kamis (18/11/10).

Ia terharu dan senang dengan keberhasilan tim putra dan putri Indonesia meraih medali emas dan perak sekaligus emas pertama bagi Indonesia. Ia mengaku makin terharu karena medali emas pertama Indonesia itu justru diraih tim yang sempat akan dicoret dari daftar kontingen.

Gila yah gan, team yang dipandang sebelah mata ini mampu menunjukan kehebatanya pada kita, gw jadi inget kasusnya Daud lawan Goliath, sama2 diremehkan tapi mampu menunjukan kehebatanya..
Ngga banyak orang yang dipandang rendah masyarakat tapi sesungguhnya memiliki ledakan yang luar biasa. sebenernya sih terletak di mentalnya ajah kok, kalo mentalnya emang mental juara, mo dikatain apapun tetep aja tampil mempesona.tul ngga?..... istilahnya ABG sih PD aja lageee... hohohohoho

milikilah mental yang tangguh, tau benar kemampuanmu, dan satu hal: "MENJADI YANG TERBAIK DAN PANTANG MENYERAH" itu harus selalu tertanam di sanubari... cieee cieeee cieee......

ndf***

0 komentar: